Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toni Collette: Indah dan Nyaman, Itu Penting

Kompas.com - 18/01/2010, 10:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Hujan yang mengguyur Beverly Hills, Los Angeles (California, AS), Minggu (17/1/2010) malam waktu setempat, tak menghalangi para pesohor yang datang ke perhelatan Gloden Globe Awards 2010 di Hotel Hilton sana untuk tetap tampil menawan dengan busana, tata rias wajah dan rambut, serta pernik-pernik fashion lainnya. Para kru pembawa payung yang disediakan oleh penyelenggara pergelaran tersebut pun sibuk melindungi mereka dari kebasahan.         

Seperti dalam umumnya perhelatan lain yang sejenis dan sama-sama berkelas internasional, gaun panjang dan stelan jas meraja dalam Golden Globe Awards 2010. Salah satu yang menarik mata adalah gaun panjang menyapu lantai yang menggantung pada tubuh Antonia atau Toni Collette (37), Aktris Terbaik untuk Film Seri, Komedi atau Musikal TV.

Gaun tanpa lengan dan berleher V rendah itu dirancang oleh Carolina Herrera. Dengan susunan payet berwarna perak-emas, Herrera membuat permainan garis vertikal dan diagonal pada gaun tersebut.

Melengkapi gaun yang sudah berkilau itu, aktris yang juga pemusik ini hanya mengenakan anting-anting, cincin, dan gelang berlian dengan desain sederhana karya Neil Lane. Tata rias wajah dan rambutnya pun sederhana.

"Penting untuk mengenakan sesuatu yang indah dan nyaman," kata perempuan dari Sydney (Australia) ini di belakang panggung Gloden Globe Awards 2010, sesudah ia menerima penghargaan. (myitthings.com/AFP/ATI)   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com