Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hujan dan Gaun Bikin Repot Maria Menounos

Kompas.com - 18/01/2010, 12:40 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Oh repotnya koresponden tayangan televisi Access Hollywood Maria Menounos (31). Ia telanjur mengenakan gaun merah merona, bersiluet mekar, dan "berekor" untuk Golden Globe Awards 2010, sementara hujan mengguyur Beverly Hills dan karpet merah perhelatan tersebut tak beratap.

Aktris AS ini datang ke Golden Globe Awards 2010 dengan mengenakan gaun karya Romona Keveza. Panjang gaun itu selutut pada bagian depannya dan "berekor" panjang dan lebar pada bagian belakangnya. Sebagai pelengkapnya, perempuan yang membiarkan rambutnya digerai dan disasak itu mengenakan sepatu sandal berhak tinggi dan berwarna emas serta anting-anting menggantung berwarna senada.

Kalau saja tidak hujan, Menounos bisa melenggang tanpa bantuan apapun dan siapapun di karpet merah. Tapi, karena hujan dan karpet merah itu tak beratap, tidak tanggung-tanggung dibutuhkan dua payung untuk melindungi diri dan gaunnya. Payung besar dipegangnya untuk melindungi dirinya. Sementara itu, payung kecil digunakan oleh seorang kru dari panitia penyelenggara Gloden Globe Awards 2010 yang memegangi "ekor" gaunnya.   

"Woah, it's pouring rain here and the red carpet is NOT covered!!!" tulis Menounus pada twitter-nya, sebelumnya. "Huge problem-what star is going to walk the red carpet soaked?"

Tapi, meskipun dalam keadaan repot, Menounos tetap berusaha memberi senyum dan pose terbaiknya bagi para fotografer dan kamerawan yang meliput di pinggir karpet merah di Hotel Hilton Beverly Hills tersebut. (justjared.buzznet.com/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com