Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awet Muda ala Meryl Streep

Kompas.com - 18/01/2010, 17:13 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Meryl Streep, yang meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk Film Komedi/Musikal dalam Gloden Globe Awards 2010 berkat permainannya dalam film "Julie & Julia", kini sudah berusia 60 tahun. Pola hidup sehat, tak berobsesi, memilih produk anti penuaan dini yang tak berbahaya untuk kulit wajah dan tubuh, serta menerima menjadi tua secara sehat sebagai kenyataan hidup, membuat Streep terlihat awet muda pada usia tersebut.  

Streep bukanlah perempuan yang tak merawat kulitnya, terutama kulit wajahnya, agar tidak terkena penuaan dini. Tapi, ia menggunakan produk yang tidak berbahaya.

Untuk kesehatan tubuhnya, bintang yang juga masuk nominasi Golden Globe Awards 2010 berkat aktingnya dalam film "It's Complicated" ini memilih olahraga low impact. Ia rajin berenang. Pernah di suatu musim panas, ia berenang satu mil setiap hari.  

Namun, bagi Streep, hati dan pikiran juga berpengaruh kepada tubuh. Streep bagaikan hidup dengan mantra, "menjalani segalanya tanpa berlebihan". "Saya tidak melakukan apapun sepanjang waktu. Itu mungkin baik. Saya sungguh tak terobsesi," ucap istri pematung Don Grummer dan ibu empat anak ini.

Seperti Susan Sarandon, Isabella Rossellini, dan para selebritas lain yang merawat diri untuk awet muda tapi tak ngoyo, Streep menjalani segalanya tanpa berlebihan dan sikap menerima  serta berpandangan positif. (simplyantiaging.com/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com