Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Contekan Gaya Golden Globe: Warna Terung

Kompas.com - 19/01/2010, 21:59 WIB

KOMPAS.com — Di acara-acara karpet merah, semua orang harus tampil terbaik. Betapa tidak, semua mata akan memandang ke arah mereka yang memiliki kesempatan berjalan di atas karpet merah tersebut. Penampilan dan gaya terbaik harus mereka kerahkan.

Diet ketat, pesan baju, menyewa jasa penata gaya, penata rias, penata rambut, hingga peminjaman perhiasan ke toko-toko perhiasan pun dilakukan. Kadang usahanya tak kalah dari upaya mereka menjelang pernikahan. Mereka harus tampil terkini dan tergaya. Jadi, tak ada salahnya kita mengintip gaya mereka di salah satu acara bergengsi untuk insan perfilman di Hollywood, Golden Globe, yang berlangsung di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, Amerika Serikat, Minggu (17/1/2010).

Salah satu tren yang dikenakan oleh 3 artis cantik pada malam itu adalah warna terung. Sandra Bullock, yang malam itu meraih penghargaan sebagai aktris terfavorit berkat perannya dalam film The Blind Side, mengenakan gaun berwarna plum, Bottega Veneta. Sementara Jane Krakowski, yang bermain dalam acara komedi 30 Rock, mengenakan warna terung desain J Mendel. Dan Rose Byrne, aktris pendatang baru yang menjadi pemeran utama serial Damages, tampak manis mengenakan gaun Lanvin.

Untuk Anda yang tertarik dengan gaya mereka, bersyukurlah Anda, karena menurut majalah Real Simple, warna ini adalah salah satu warna universal yang bisa dikenakan oleh semua warna kulit. Hanya saja, yang perlu diperhatikan jika Anda ingin menarik perhatian pada pakaian, upayakan agar sisa tatanan Anda tidak ikut-ikutan mencari perhatian. Biarkan riasan rambut dan riasan terlihat natural dan cantik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com