Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacar Minta Singa, Giring Kasih Anjing

Kompas.com - 20/01/2010, 19:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cynthia, kekasih Giring ganesha, vokalis grup Nidji, minta dihadiahi singa oleh Giring. Tapi, Giring malah memberinya anjing. Lho?

Seekor anak anjing jenis shih tsu dihadiahkan Giring kepada janda beranak satu itu. "Dari kemarin pengin banget ngehadiahin Cynthia anjing. Terus, gue cari di internet dan dapat. Namanya Disco," cerita Giring ketika ditemui di Jakarta, Rabu (20/1/2010). "Dia memang penyayang binatang. Dia pernah minta dihadiahin. Kata dia, 'Hadiahin aku singa dong'," sambungnya.

Namun, Giring punya alternatif untuk menggantikan binatang buas tersebut. "Dia pernah punya monyet, tikus, tapi gue hadiahin ini aja, yang sama-sama kami suka. Zidane (anak Cynthia) juga suka," katanya.

Karena sama-sama penyayang binatang, Giring merasa bertambah cocok dengan Cynthia. "Gue juga punya anjing dua di rumah. Gue dari kecil sudah memelihara binatang," tuturnya.

Bagi Giring, besar beaya memelihara binatang tak jadi soal. "Sebetulnya, kalau kita memelihara sesuatu, pasti ada budget-nya. Tapi, kalau kita cinta, pasti enggak masalah, daripada uangnya dipakai narkoba," tegas Giring, yang mengaku tinggal menyucikan diri saja setelah dijilat anjing. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com