Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andra and The Backbone: "Love, Faith, and Hope"

Kompas.com - 21/01/2010, 09:43 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Andra and The Backbone memastikan diri segera merilis album ketiga berjudul Love, Faith, and Love. ”Paling telat Februari nanti harus jadi,” kata Deddy Lisan, vokalis.

Walau belum dirilis secara resmi, para penggemar sudah sering mendengarkan single pertama album itu berjudul ”Jalanmu Bukan Jalanku”. ”Di album ketiga ini, kami punya strategi berbeda, biasanya rilis single pertama bareng dengan rilis album, tetapi karena telat, strateginya menjadi berbeda,” kata Deddy.

Andra and The Backbone, Kamis (21/1) sore ini, mulai pukul 18.00 juga memastikan diri akan bermain di Kompas.com Music Corner yang digelar di Sky Dining Lantai 9 Plaza Semanggi, Jakarta. Di acara itu, akan tampil juga band Souljah dan Velvet.

”Sekarang albumnya sudah 95 persen jadi. Minggu depan targetnya harus selesai,” janji Deddy. Hikmah dari keterlambatan penggarapan album ini adalah para penggemar akhirnya sudah tahu lebih dulu single pertamanya yang dirilis sejak Desember 2009.

”Kalau kami lagi main untuk promosi, para penonton sebagian sudah hafal lagu itu,” katanya. Selain Deddy, personel tetap band ini adalah Andra Ramadhan (gitar) dan Stevie Item (gitar). Sebelumnya, band ini sudah merilis album pertama bertajuk Andra and The Backbone dan album kedua Season 2. (AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com