Jojon Diisukan Wafat, Eko Langsung Bantah

Kompas.com - 21/01/2010, 14:02 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak ada angin, tak ada hujan, mendadak beredar gosip pelawak senior Jojon meninggal dunia. Untuk memastikan kebenarannya maka sejumlah wartawan berusaha menghubungi pelawak, politisi, yang juga sahabat Jojon, Eko "Patrio".

 

"Bohong, itu gosip banget," tegas Eko dalam pesan singkat via telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (21/1/2010) siang.

 

Sebagai lawan main Jojon di tayangan situasi komedi "Santai Bareng Yuk" (SBY), Eko menekankan jika kondisi Jojon hingga hari ini baik-baik saja. "Sehat wal'faiat," tekannya.

 

Bahkan Eko mengaku sempat menerima langsung kabar tak sedap itu. "Kemarin ada gosip dia meninggal. Langsung dapat kabar itu, Eko telepon," tegas Eko.

 

Yang membuatnya lega, Jojon lah yang menerima teleponnya pada saat itu. "Dan alhamdulillah beliau (Jojon) sehat wal'faiat karena dia sendiri yang terima langsung telepon Eko. Malamnya pun masih shooting bareng OKB (Orang Kaya Baru) di Transtv," tutup Eko. (C7-09)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.