Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD: Di3va Enggak Ada Job

Kompas.com - 21/01/2010, 14:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Krisdayanti alias KD mengungkapkan bahwa Di3va, trio vokal yang beranggota KD, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya, sedang tak ada job.  

"Bukannya 'tiarap', memang enggak ada job. Mungkin bayar tiga artis itu (Titi, KD, dan Ruth Sahanaya atau Uthe) memang kemahalan juga dan kami belum berpikir untuk buat album baru lagi, single juga, karena memang ada keterbatasan untuk ke arah sana," ucap KD di Jakarta, Kamis (21/1/2010). "Memang Di3va ini harus buat album lagi, karena banyak  yang masih merindukannya," ucapnya lagi.

Di luar Di3va, masing-masing personel trio tersebut pun sibuk sebagai vokalis solo. "Uthe mau bikin album baru, aku dukung aja. Titi juga buat album. Jadi, enggak terpaku dengan Di3va," kata KD, yang juga mengeluarkan single baru, "Kamu di Hatiku Selamanya," karya Maia Estianty.

Perjalanan Di3va dalam mengembangkan diri, aku KD, tidak selalu mulus. Namun, lanjut KD, itu justru dijadikan tantangan. "Itu kami kembalikan kepada komitmen. Kami sudah pernah di-dedel-duel. Dicoba dengan berat pun sudah bisa kami lalui. Anang (Anang Hermansyah, produser musik Di3va) juga sibuk. Anang yang menentukan akan dibawa ke mana Di3va. Belum ada prosedur selanjutnya," papar mantan istri Anang ini.

Meskipun sudah bercerai dari Anang, KD menjaga hubungannya dengan Anang sebagai personel dengan produser musik Di3va. "Buat saya yang penting profesionalitas ditaruh di depan," tegasnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com