Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanda-tanda Pitt dan Jolie Segera Berpisah

Kompas.com - 25/01/2010, 10:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gelagat keruntuhan hubungan asmara antara pasangan Hollywood Brad Pitt (46) dan Angelina Jolie (34) kini mulai terlihat jelas. Selain keduanya jarang muncul bersama, beredarnya surat perjanjian resmi terkait masalah pengasuhan keenam anak mereka yang telah disepakati keduanya di pengadilan dalam seminggu terakhir ini menguatkan tanda-tanda itu.

 

Sabtu (23/1/2010), sebuah sumber menyebutkan bahwa Brangelina—sebutan bagi pasangan tersebut—telah menandatangani surat hak pengasuhan secara bersama atas keenam anak mereka. Tiga anak hasil adopsi mereka akan dirawat dan tinggal bersama Jolie.

 

Kabar bahwa pasangan kumpul kebo ini tak harmonis lagi mulai terdengar sejak beberapa bulan lalu. Persiapan untuk berpisah sebenarnya sudah tercium sejak Desember lalu, ketika keduanya terlihat mendatangi sebuah kantor pengacara di Los Angeles, tulis News of the World, Sabtu. "Sekarang mereka tengah fokus untuk melakukan proses transisi sehalus mungkin kepada anak-anak mereka," kata sumber dalam berita itu.

 

Sebagai pesohor yang kerap jadi sorotan publik, mereka tentu saja menjadi pusat perhatian. Belakangan kemesraan yang mereka pertontonkan di hadapan publik jarang tejadi. Keduanya malah memilih jalan sendiri-sendiri.

 

Seperti pada acara amal Haiti For Hope Now, Pitt memilih datang sendiri tanpa ditemani Jolie. Mantan istrinya, Jennifer Aniston justru terlihat hadir, meski keduanya tak saling berdekatan. Tak hanya itu, pada ajang Golden Globe Awards 2010, dua minggu lalu, keduanya tak hadir pada acara karpet merah. Padahal, film Inglourious Basterds, yang dibintangi Pitt, turut diunggulkan di sejumlah kategori.

 

"Dokumen 'cerai' mereka sebenarnya telah disepakati sejak awal Januari ini dan mereka telah menandatanganinya," ujar sumber itu lagi kepada News of the World.

 

Pitt dan Jolie mulai jatuh cinta ketika keduanya menjalani shooting film Mr and Mrs Smith pada 2004. Aktris berbibir tebal itu pun dituding sebagai penghancur rumah tangga Pitt dan Aniston. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2005, setelah bersama dalam ikatan rumah tangga selama empat setengah tahun meski tanpa dikarunia seorang anak.

 

Baru dari Jolie, Pitt menemukan kesejatiannya sebagai seorang laki-laki. Ia dikaruniai tiga orang anak, yakni Shiloh (3) dan si kembar Knox serta Vivienne (17 bulan). Sebelumnya, Jolie juga telah mengadopsi tiga orang anak. Mereka adalah Madox (8), Pax (6), dan Zahara (5). Jolie pernah dua kali bercerai. Masing-masing dengan aktor Johnny Miller dan bintang Monster's Ball, Billy Bob Thornton. (newsoftheworld.com/aceshowbiz.com/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com