Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cameron Diaz Tekanan Media

Kompas.com - 25/01/2010, 11:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Hollywood, Cameron Diaz (37), kini merasakan tekanan dari media massa lebih agresif dibanding pengalamannya tahun 1994. Diaz akhirnya benci dengan perhatian media massa yang ia dapatkan karena popularitasnya.

 

Menjadi orang terkenal justru membuat Diaz tak nyaman. Alasan dari media massa bahwa banyak penggemar yang ingin mengetahui kisah kehidupannya tak bisa ia terima.

 

Dia bersikeras, fotografer terlalu agresif memasuki ranah pribadi. "Beberapa orang memberi nasihat jika menjadi selebriti harus mau kompromi dengan publikasi seperti itu, tetapi 10 tahun lalu kayaknya enggak seperti ini, deh," katanya.

 

"Saya tak tahu apa yang terjadi dengan masyarakat kita, semua media agresif. Menurut saya, kita harus mengakhiri hal seperti ini. Ini adalah bagian dari apa yang diinginkan masyarakat dan juga harapan dari semua orang yang berada di posisi saya," katanya.

 

Diaz akhirnya banyak belajar dengan fenomena agresivitas media ini dan selalu hati-hati menghadapi sorotan media. "Saya sangat sadar tiap patah kata yang saya keluarkan di depan media," kata bintang Charlie’s Angels: Full Throttle (2003) ini.

 

Saat ini Diaz sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, The Box (2009). (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com