Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butuh Penjajakan, Carissa Putri Belum Targetkan Menikah

Kompas.com - 25/01/2010, 19:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski mengaku sudah memiliki kekasih, tapi urusan menikah bukanlah pilihan utama model, pesinetron, yang juga pemain film Carissa Putri. Diakui bintang film "Ayat-Ayat Cinta" itu, butuh waktu untuk memikirkan hal itu. 

"Belum kepikiran (menikah) di tahun ini, karena kita masih dalam tahap penjajakan, dan tahap pengenalan," ungkap Carissa saat ditemui di kantor Falcon, Jalan Duren Tiga Raya No 5, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2010).

 

Diakui Carissa,  memutuskan untuk menikah bukanlah perkara mudah. "Karena untuk menentukan pasangan itu tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh proses pengenalan," tegasnya.

 

Meski begitu, bintang film "Tarix Jabrix"  itu menegaskan tetap serius menjalani hubungan dengan kekasih yang dirahasiakannya. "Pertemuan keluarga belum, karena kita benar-benar masih saling mengenal dan kalau ditanya serius ya serius karena ngapain juga melakukan hal yang buang-buang waktu juga buat apa karena umur saya enggak muda lagi juga kan," tegasnya.

 

Belajar dari keretakan rumahtangga kedua orangtuanya, Carissa pun mengaku menjadi lebih hati-hati. "Saya pengin menikah sekali seumur hidup. Saya dari keluarga yang ayah-ibu saya bercerai, saya enggak mau itu terjadi pada saya, kasihan anak-anak," imbuh Carissa.

 

Di sisi lain Carissa yang sudah menginjak usia 25 tahun itu juga tak mematok target menikah. "Kalau ditanya emang enggak ada target umur berapa menikah, tapi kalau sudah saatnya menikah kita akan menikah," ujarnya.

 

"Yang pasti pernikahan itu sesuatu yang sangat sakral dan kalau bisa dilakukan sekali seumur hidup, akan menjadi teman hidup selamanya sampai akhir hidup kita dan hanya maut yang memisahkan," pungkasnya. (C7-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com