Peggy Melati Sukma Garap Lima Bidang Usaha Baru

Kompas.com - 26/01/2010, 10:46 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Lama tidak muncul di layar kaca, bukan berarti Peggy Melati Sukma total meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu. Katanya, sudah dua tahun ini ia mulai merintis dan berniat lebih konsentrasi di balik layar.

"Saya lagi konsen di belakang layar, pertengahan tahun lalu. Saya juga ikut berbisnis di bidang pertelevisian, dan memperbesar skala yang menjadi grup usaha, ada event management, akan ada properti dan lokasi shooting," ucap Peggy ditemui di kawasan Senayan, Senin (25/1/2010) malam.

Meski hanya di balik layar, toh hal itu mampu mengobati kerinduannya di dunia hiburan. "Saya berkiprah di belakang layar dan itu untuk mengobati rasa rindu saya di dunia akting," akunya.

 

Setelah dipersunting pengusaha Wisnu Chandra, kesibukan Peggy mulai bergeser. Ia bahkan dipercaya mengelola lima bidang usaha yang membutuhkan komitmen yang tinggi untuk konsentrasi penuh. Hal inilah yang tidak memungkinkan dirinya untuk balik lagi terjun ke dunia entertainment. "Rindu pasti, tapi untunglah pekerjaan saya juga masih ada hubungan dengan seni. Saya masih bisa performance. Apa yang saya jalankan sudah cukup. Saya bisa mengelola bidang usaha, bisa jadi ibu rumah tangga," papar Peggy, yang enggan disebut business woman.

 

Kesemua kegiatan itu, kata Peggy, cukup membuatnya bahagia. "Buat saya pekerjaan itu sama-sama aja, enggak ada bedanya. Saya ini tipe orang pekerja keras. Jadi apa pun yang saya kerjakan akan dilakukan semaksimal mungkin," terang Peggy. (C9-09)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X