Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar "Perceraian" Pitt-Jolie Dibantah Keluarga

Kompas.com - 26/01/2010, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menyusul berita bahwa hubungan asmara pasangan Hollywood Brad Pitt (46) dan Angelina Jolie (34) tengah diujung tanduk, sejumlah keluarga pasangan tersebut langsung menampik kabar itu.

Kepada People, mereka menegaskan bahwa kabar itu salah dan tak mendasar. "Semuanya baik-baik saja," ujar orang terdekat Brangelina—sebutan untuk pasangan tersebut.

Sumber lain menyebutkan bahwa berita tentang rencana "perceraian" yang pertama kali diberitakan tabloid terbitan Inggris, The News of the World, itu adalah kabar bohong.

Kalaupun beberapa waktu belakangan ini keduanya jarang tampil bersama, hal tersebut dikarenakan Pitt dan Jolie tengah disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing, dari mulai shooting hingga kegiatan amal.

Meski begitu, mereka tetap rukun, bahkan selalu menyempatkan waktu untuk berduaan. Pada awal Januari lalu, Pitt dan Jolie bahkan melakukan makan bersama berdua di restoran Perancis, Le Perigord. "Terasa indah melihat pasangan ini saling mencintai," ujar sumber lainnya.

Jolie dan Pitt, pasangan yang memilih untuk tidak menikah itu, kata kerabat terdekat mereka, saat ini tengah terlibat proyek film terbaru mereka. Hal itulah yang memaksa mereka harus balik ke Los Angeles untuk persiapan penggarapan film tersebut. Jolie akan membintangi film The Tourist, sementara Pitt akan terlibat dalam film Lost City of Z.

Pada 16 Januari, Pitt juga mengajak anak tertuanya, Maddox, jalan-jalan menyaksikan babak New Orleans Saints, sementara Jolie mengajak dua anak lainnya, Zahara dan Shiloh, berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di Los Angeles. (People/ACE/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com