Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL: Siapa Enggak Mau Go International?

Kompas.com - 26/01/2010, 19:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mimpi go international juga dimiliki oleh penyanyi pop Bunga Citra Lestari (BCL). Dengan single "Be Careful with My Heart", yang diduetkannya bersama vokalis pop dari Filipina Christian Bautista, BCL berharap bisa mencapai tahap itu. 

"Siapa sih yang enggak mau go international ?" kata Bunga di Jakarta, Selasa (26/1/2010). 

Pelantun "Sunny", single pertamanya dalam industri musik Tanah Air, ini melihat bahwa berduet dengan Christian membuka kesempatannya untuk go international. "Sebenarnya sebuah kesempatan, sebuah jalan, dan gerbang baru buat karierku kalau untuk go international," ujar BCL. 

Untuk memeluk mimpinya itu, kata BCL, ia tak perlu terburu-buru. "Tapi, aku bikin step by step. Yang penting, kita terus maju dan jangan mundur," tekannya. 

Karena itu, sejak kali pertama ditawari berduet dengan Christian, vokalis yang juga pemain film dan sinetron ini dengan senang hati menerimanya. "Pertimbangannya, karena kami satu label, aku dapat tawaran, memang aku suka lagunya, suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan Bautista," terangnya. 

Tentang kualitas vokalnya, istri pemain film dan sinetron Ashraf Sinclair ini pun mendapat pujian dari Christian. "Suatu kehormatan juga bekerja sama dengan seorang yang memiliki suara bagus untuk lagu 'Be Careful with My Heart'," kata Christian. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com