Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift: Jins Bikin Capek

Kompas.com - 28/01/2010, 09:59 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Busana seperti apa yang akan dikenakan oleh vokalis pop-country AS Taylor Swift untuk hadir dalam pergelaran Grammy Awards (Grammys) 2010 di Staples Center, Los Angeles (California, AS), pada 31 Januari waktu setempat? Entahlah. Yang pasti, ia suka pakaian yang girly.    

"Gaya pribadi saya adalah yang girly. Saya suka gaun, rok berpinggang tinggi, dan rok mini dengan kerut dan motif bunga mungil," aku nomine Grammys 2010 untuk delapan kategori ini.

Lanjut Swift, ia sangat jarang mengenakan celana panjang jins. "Menurut saya, celana panjang jins bikin saya capek. Jadi, saya hanya mengenakan rok dan gaun," aku perempuan kelahiran Wyomissing (Pennsylvania, AS), 13 Desember 1989, ini lagi.

Selain itu, ia juga suka mengenakan kardigan. "Saya tak bisa hidup tanpa kardigan dan sweater, karena saya gampang kedinginan," tuturnya. "Saya selalu mengenakan gaun. Jadi, ketika saya berada dalam ruangan ber-AC, saya merupakan orang pertama yang akan kedinginan. Jadi, saya membutuhkan sesuatu untuk menutupi bagian atas tubuh saya," imbuhnya. (instyle.com/ATI) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com