Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Tips Beradegan Syur ala Andi Soraya

Kompas.com - 28/01/2010, 17:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Beradegan syur dalam sebuah adegan film bukan pengalaman baru bagi Andi Soraya. Mantan kekasih Steve Emmanuel itu bahkan mengaku sudah mafhum bagaimana melakoni adegan itu sesempurna mungkin. Oh ya?

"Kalau kita melakukan love scene ya harus jujur dan ada chemistry-nya, tidak boleh bohong. Kita juga dituntut untuk dekat (dengan lawan main) dalam film itu," ucap Aya, begitu ia disapa, ketika ditemui di sela-sela peluncuran film Hantu Puncak Datang Bulan di Planet Hollywood Jakarta, Kamis (28/1/2010).

Yang juga turut berpengaruh ketika melakukan adegan love scene, kata Andi Soraya, adalah lawan main yang bisa memberikan kenyamanan. Ini pula yang dirasakannya ketika bermain dengan Ferly Putra di film terbarunya itu.

"Saya kenal Ferly memang saat shooting, tapi tidak kenal dekat. Kedekatan itu justru terjadi saat shooting, terbawa suasana," ucap Andi Soraya enteng.

Ini yang membuat keduanya makin lengket saja seusai terlibat shooting. Andi dan Ferly tak menampiknya. "Ke depannya melanjutkan hubungan yang baik. Dia dewasa dan punya prediksi yang tetap dalam kehidupannya," tutur Ferly.

Lantas bagaimana dengan Aya? "Terus terang aku enggak suka nyari berondong tapi kebetulan dapatnya yang lebih muda terus. Kalau aku bilang serius, enggak juga, tapi aku pilih enggak mau serius. Rasanya bagaimana gitu," ujarnya genit. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com