Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Ultah, Adly Fairuz Menghindar

Kompas.com - 28/01/2010, 21:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Genap 18 tahun sudah  bintang sinetron dan penyanyi Shireen Sungkar pada Kamis (28/1/2010) ini. Sayang di hari bahagia tersebut Adly Fairuz, kekasihnya itu, memilih untuk menghindar dari Shireen. Nah loh?

Diakui Adly, ia memang sengaja tak mau bertemu dengan bintang sinetron Cinta Fitri itu. Alasannya, ia menyimpan kejutan buat Shireen. "Gue belum ketemu karena gue mau buat kejutan ke dia. Dari pagi dia udah teleponin gue, tapi gue enggak mau angkat. Pokoknya, ada sesuatu yang dia senang sudah gue siapin," ucap Adly ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis.

Kira-kira, kado kejutan apa yang terlah disiapkan Adly untuk Shireen? "Berupa barang, kan dia suka banget sama sapi. Gue mau kasih boneka berbentuk sapi," ungkapnya.

Bukan kali ini saja Adly berbuat iseng saat Shireen merayakan hari jadinya. Tahun lalu, kata Adly, jauh lebih sadis dan bikin Shireen dan orang-orang di sekitarnya panik bukan kepalang.   "Kemarin-kemarin gue sampai ekstrem buat ngerjain dia. Pernah pura-pura ditangkap polisi sampai buat kacau lokasi shooting," kenangnya.

Sudah tiga tahun Adly menjalani hubungan dengan Shireen. Hingga saat ini hubungan mereka tetap baik-baik saja. "Gue sama Shireen enggak ada masalah. Gue masih baik-baik aja, kalau ada masalah, itu pengalaman dan pelajaran agar lebih dewasa. Itu yang mungkin membuat kuat," tutur Adly yang enggan bertanya kepada Shireen soal perceraian orangtuanya. (C9-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com