Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina: Kadang Ngepas, Kadang Jauh

Kompas.com - 30/01/2010, 23:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik, yang kini menjelma menjadi seorang penyanyi muda berbakat, Sherina Munaf mengaku untuk urusan fashion tak pernah dengan sengaja mengikuti tren mode.

"Nggak ngeh aja, tapi bukannya aku ngikutin or enggak ngikutin." ujar Sherina saat ditemui di Vertigo, Plaza Semanggi, Jumat (29/1/2010).

Walaupun Sherina tak mengikuti tren mode, terkadang di saat tertentu, fashion yang membalut tubuhnya justru sesuai dengan tren yang tengah digemari. "Kadang-kadang ngepas aja sesuai dengan tren," ungkap Sherina. "Tapi kadang juga jauh dari tren yang ada," sambungnya.

Karenanya Sherina mengaku lebih sreg untuk tampil santai. "Penampilan gue santai banget,  fleksibel dan  berubaha sesuai mood aja," jelasnya.

Untuk tampil santai dan fleksibel itu Sherina memilah-milah fashionnya sesuai dengan kebutuhan. "Kalau untuk koleksi pakaian untuk nyanyi disesuaikan kepentingannya. Kalau untuk suatu acara ya disesuaikan dengan temanya saja. Bisa macam-macam," papar Sherina.

Untuk menunjang fashion yang fleksibel itu, Sherina melengkapinya dengan aksesori kalung. "Paling banyak kalung, emang aku sukanya itu," tutupnya. (C7-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com