Sinead O'Connor Pernah Tolak Grammy

Kompas.com - 31/01/2010, 15:22 WIB
Editor

NEW YORK, KOMPAS.com -- Vokalis Sinead O'Connor, yang kini berusia 43 tahun, merupakan satu-satunya artis musik yang pernah menolak penghargaan Grammy.

Perempuan Irlandia ini tak mau menerima penghargaan Best Alternative Music Performance untuk lagu "Nothing Compares 2 U" dari album keduanya, "I Do Not Want What I Haven't Got", dalam Grammy Awards 1991. Ia tentu saja juga tidak datang ke perhelatan yang diselenggarakan di Radio City Music Hall, New York (AS) tersebut. Alasannya, Grammy Awards ketika itu sudah terlalu komersial.

Dengan album dan lagu tersebut, pemilik nama lahir Sinead Marie Bernadette O'Connor ini dinominasikan untuk empat kategori. (halife.com)  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.