Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD: Titi DJ Tak Marah Lagi

Kompas.com - 02/02/2010, 14:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Krisdayanti mengaku, kira-kira lima bulan ia tidak bertemu dengan Titi DJ, rekannya dalam trio vokal Di3va. Dalam sebuah acara ulang tahun program musik di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (2/1/2010) mereka dipertemukan.

Krisdayanti, yang juga dikenal dengan nama KD, mengaku senang bisa berjumpa lagi dengan Titi. "Bukan canggung. Titi DJ mungkin kemarin marah. Tapi, itu sesaat, karena merasa kehilangan. Selebihnya, sudah seperti keluarga lagi," ucap KD. "Sebagai sahabat mungkin dia merasa kehilangan, karena saya juga butuh waktu. Karena sahabat, dia jadi merasa kehilangan," lanjutnya. 

Dalam kesempatan itu, KD dan Titi berduet membawakan lagu "Sinaran". Dari pertemuan tersebut, mantan istri Anang Hermansyah ini berharap ada pencerahan untuk karier Di3va. "Insya Allah, berawal dari sini dan juga tunggu dari produser," ujar KD. "Rencananya, mau ngobrol bertiga, mau makan bareng,"
sambungnya.

KD juga mengaku, pertemuannya dengan Titi dirasanya lebih nyaman tanpa ada konflik pada dirinya. "Mudah-mudahanan ada sinyal yang baik untuk kami. Kalau ketemu dulu, enggak senyaman sekarang, karena sekarang lebih enteng. Pokoknya, dia senang kalau saya bahagia," tandasnya sebelum pergi. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com