Charly ST12 Dibikin Nangis Fans

Kompas.com - 02/02/2010, 16:01 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di panggung, cerita Charly van Houten, vokalis ST12, ia suka menitikkan air mata, karena terharu ditonton banyak penggemar.
 
Charly, sekaligus mewakili Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar) dan Ilham Febry alias Pepep (drum), mengaku bahagia, terharu, dan bersyukur karena konser-konser mereka biasa disaksikan oleh banyak penggemar mereka, yang bersebutan SETIA. "Aku hanya bisa bersyukur dan bangga, bukan menjadi sombong. Ini sebuah berkah dan menjadi support untuk semua, merupakan energi dan stamina buat ST12 di setiap kami manggung," tuturnya ketika ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, Selasa (2/1/2010).

Bagi Charly dan kawan-kawannya, bisa menghibur para penggemar merupakan kepuasan yang tak ternilai. "Siapa yang tidak senang membahagiakan orang lain dan kebahagiaan mereka tidak terukur dan membuat kami bahagia. ST12 hanya manusia biasa, tapi bisa membahagiakan banyak orang. Kami berusaha untuk berkarya dan saling jujur," tutur pelantun lagu "Biarkan Jatuh Cinta" ini lagi. Ia pun menekankan, ST12 berusaha mendekatkan diri dengan para penggemar.

Berada di panggung, melihat banyak penggemar yang menonton, Charly suka menitikkan air mata. "Kami berusaha untuk menuangkan segala sesuatu yang baik dan buat apa sombong. ST12 bisa menghibur orang adalah amanah dan setiap konser aku meneteskan air mata," ujarnya. (C0-09)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.