Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Nikmati Derita "High Heels"

Kompas.com - 03/02/2010, 20:09 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Victoria Beckham menikmati penderitaannya mengenakan high heels.

Mantan personel grup vokal cewek Inggris Spice Girls yang jadi perancang fashion ini jarang mengenakan sepatu bersol datar dan tipis di depan publik, meskipun ia tak pernah merasa nyaman dengan sepatu berhak tinggi dan runcing itu.

Kepada majalah Glamour, AS, Victoria mengatakan, "Memang hak tinggi membuat kaki saya sakit. Betul! Saya tidak akan berbohong. Tapi, keberhasilan harus dibeli dengan perjuangan, seperti kata mereka. Bagi saya, itu bukan masalah. Saya mau menderita. Saya kan tak mengenakan heels setiap hari, kecuali kalau keluar rumah, dengan begitulah saya merasa percaya diri."

Victoria sebelum ini pernah mengungkapkan bahwa ia membenci sepatu bersol rata dan tipis. "Saya benci sepatu ala balerina. Saya tak bisa berjalan dengan sepatu itu. Kecuali jika dikenakan oleh balerina yang sedang menari, saya tidak menyukai sepatu itu. Saya suka heels," tuturnya.

Bintang berumur 35 tahun ini baru-baru ini difoto tanpa alas kaki. Tampaklah pada foto itu, tulang pangkal jempol kakinya menonjol keluar sebagai akibat dari terlalu sering mengenakan high heels. Ia mengaku pula bahwa kaki merupakan bagian tubuh terakhir yang menjadi favoritnya. "Saya benci kaki saya—merupakan bagian paling menjijikkan dari saya," ucapnya. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com