Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jempol Istri Beckham Melenceng

Kompas.com - 04/02/2010, 10:30 WIB

KOMPAS.com — Kaki istri David Beckham, Victoria Adams, memang terkenal indah. Namun, kini tak lagi, terutama kaki kirinya sebab jempolnya melenceng.

Ini masalah tulang metatarsal, seperti yang dialami suaminya menjelang Piala Dunia 2002. Bedanya, masalah Beckham akibat bermain bola, sedangkan masalah Victoria akibat terlalu suka memakai sepatu hak tinggi.

Dr Carol Cooper kepada Sun mengatakan, "Pembengkakan tak selalu akibat sepatu yang digunakan. Kadang, orang memiliki masalah tersebut karena keturunan. Pembengkakan itu bisa menjadi sangat besar dan akhirnya, cara satu-satunya untuk mengatasi adalah operasi."

Penata penampilan Victoria memang lebih banyak menganjurkannya mengenakan sepatu dengan hak tinggi. Bahkan, dalam acara menonton sepak bola, bola basket, atau bahkan mengantar anak ke sekolah dia tetap mengenakan sepatu hak tinggi.

Karena masalah pembengkakan, tampaknya Victoria mulai mengurangi memakai sepatu dengan hak tinggi. Ketika berada di Pantai Malibu, California, bersama anaknya, Romeo dan Cruz, dia memilih memakai sepatu datar. Jadi, amat terlihat pembengkakan jempol di kaki kirinya sehingga terkesan melenceng. (SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com