Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty Tak Terpengaruh Kritik

Kompas.com - 05/02/2010, 16:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibu satu anak ini, Ussy Sulistiawaty (29), percaya kepada diri sendiri dan tidak terpengaruh oleh kritik orang lain dalam berpenampilan.

"Kita berpakaian jangan mendengarkan orang lain. Kalau ada yang kritik, jadi dari sendiri aja," kata penyanyi pop yang dikenal pertama kali oleh publik dengan lagu "Klik", ciptaan Dewiq, ini.

Merujuk ke dirinya, Ussy lebih suka tampil simpel, apalagi untuk sehari-hari. Tapi, tentu saja, pilihannya itu disesuaikannya dengan kegiatannya. "Kalau (nyanyi) di kafe, enggak pakai baju yang agak tertutup dan formal, santai aja," ucap perempuan yang mengaku tak terlalu mengacu ke tren fashion.

Sehari-hari, janda ini juga mengenakan tata rambut hingga alas kaki yang simpel. "Hari-hari aku suka pakai sepatu kets, yang simpel aja, biar enggak ribet," tutur kekasih bintang film Andhika Pratama ini. "Biasa aja, kasual aja. Celana jins, sepatu kets, dan (blus) kaus, itu sudah cukup," lanjut Ussy, yang lebih suka berias sendiri.

Ia tidak suka pula mengenakan aksesori. "Aku minim aksesori. Aku enggak suka. Simpel aja, yang penting enggak terlalu ramai," ujarnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com