Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia Tanya KD Soal Menikah

Kompas.com - 05/02/2010, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Iis Dahlia adalah anggota geng The Ladies. Karena itu, tak aneh jika Iis cukup dekat dengan kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti (KD), yang juga anggota The Ladies.

Menurut Iis, KD sempat curhat tentang persoalan pribadinya, dan dia sempat kaget ketiga mendengar gosip mengenai pernikahan KD dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lamos. Iis dalam hati bertanya-tanya mengapa dirinya tidak diundang.

"KD nikah, gue malah belum tahu. Pas dengar gosip itu, gue tanya KD, 'Elu nikah ya? Kok gue enggak diundang?' Dia menjawab, 'Ibu (sebutan KD kepada IisRed) adalah orang penting buat gue. Jadi kalau guenikah, pasti diundang'," kata Iis saat ditemui seusai diskusi tentang musik dangdut di D'Gallerie, Jalan Bintaro I No 3, Jakarta Selatan, kemarin,

"Gue harus percaya dong ke KD. Dia ngomong gitu kok, bahwa dia enggak nikah," ucap Iis. "KD memang pernah cerita-cerita, tapi enggak mungkin kan gue ngomong ke elo. Masalah ini, menurut gue pembelajaran hidup buat mereka. Ini urusan hati dan cinta, tak bisa dipaksain. Kalau KD-Anang berpisah, kan mereka yang ngerasain," katanya lagi.

Menurut Iis, geng The Ladies justru menyarankan agar KD tak menunda waktu untuk menikah. "Saya malah minta dia cepat nikah agar tidak ada gosip. Apalagi di tengah kesendiriannya, nama KD yang lagi bagus nanti malah jadi jelek (jika tetap jadi gosip). Yah, tapi kita sebagai sahabat enggak bisa mendesak," ucapnya.

Mengenai Raul, Iis juga ikut penasaran. "Gue belum kenal dan minta KD agar dikenalin."

Iis juga punya kepenasaranan soal kelanjutan hubungan Yuni Shara dengan presenter muda Raffi. "Sorry Fi, tante pernah anggap elu anak kecil. Eh tahunya, elu tanggung jawab banget. Yuni ke mana-mana diantar sopirnya, Raffi. Waktu main ke rumah gue, Yuni diantar Raffi. Coba, bisa sebegitunya karena apa, ayo?" ucapnya.

Sementara Iis menyarankan agar Yuni tak tergesa?gesa menikah, suaminya malah mendorong Yuni segera naik pelaminan. "Aku jadinya sependapat. Aku lihat mereka berdua baik. Meski usia Raffi lebih muda, mereka bisa nyambung. Aku percaya pemikiran Raffi dewasa, karena dia mandiri," kata Iis.

Bagaimana jika cap playboy ternyata masih melekat pada diri Raffi dan dia hanya main-main dengan Yuni? "Kalau Raffi bikin sedih Yuni, awas! Tante rajang rame-rame," ucap sang pedangdut. (Yus/Warkot)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com