Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakinya Keseleo, Sita Nursanti Jadi Boros

Kompas.com - 07/02/2010, 14:12 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Gara-gara vokalis dan pemain film Sita Nursanti mengalami keseleo pada pergelangan kakinya, uang bensinnya cepat terkuras.

 

 

"Ke mana-mana sekarang harus pakai taksi. Uang bensin yang seharusnya bisa seminggu, ya sekarang jadinya hanya sehari," ujar Sita ketika diwawancara di sela promosi film Gading-Gading Ganesha (8ahwa Cinta Itu Ada) dalam acara ITB Fair, di Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), Sabtu (6/2/2010).

 

 

Tak hanya tekor di ongkos, kata mantan personel trio vokal RSD (Rida, Sita, Dewi) ini, ia merasa terganggu karena sedang terlibat latihan dalam rangka persiapan pementasan drama musikal Gita Cinta The Musical, yang akan dilangsungkan pada 19-21 Maret mendatang.

 

 

"Jadi kan kalau latihan terganggu banget. Aku enggak bisa jinjit, enggak bisa injak kopling. Ini juga kesalahan saya. Sebulan lalu keseleo, tapi malah dibiarin. Baru seminggu ini terasa," cerita pemilik nama lengkap Indah Sita Nursanti ini. "Mudah-mudahan pergelangannya bisa sembuh pas dekat-dekat hari H-nya nanti," harapnya.

 

 

Drama musikal Gita Cinta The Musical akan digelar di Graha Bhakti Budaya (GBB), Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta. "Drama ini mengangkat cerita (novel) dan film Gita Cinta dari SMA-nya Deddy D Iskandar. Yang main, artisnya banyak banget. Ada Uci Elfa's (Singers), Surya Saputra, Cynthia Lamusu. Pokoknya, banyak banget deh," ujarnya.

 

 

Gita Cinta The Musical akan disutradarai oleh Arie Tulang, sedangkan musiknya akan digarap oleh Dian HP serta melibatkan vokalis Ubiet. "Yang menarik, semua dialog dinyanyikan. Itu tantangannya," ujarnya lagi. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com