Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maret, Sheila Marcia Melahirkan

Kompas.com - 08/02/2010, 22:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kebahagian diterima Maria Cecilia Josep, ibunda Sheila Marcia. Tak hanya soal rencana kebebasan anaknya dari Rumah Tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, yang tinggal beberapa saat lagi. Lalu? Apalagi kalau bukan perubahan statusnya yang bakal menjadi seorang nenek.

Diungkapkan Maria, putri kesayangannya itu akan segera melahirkan pada Maret bulan depan. "Kalau lahirannya itu antara 3 Maret sampai 17 Maret," ungkap Maria saat ditemui di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (8/2/2010).

 

Dikatakannya pula, saat ini Sheila hanya disarankan dokter kandungannya untuk menjaga kondisi kesehatan kandungan yang kini berusia delapan bulan. "Dari mulai tanggal 25 Februari, dokter menyarankan agar Sheila sudah tidak terlalu banyak beraktivitas," jelas Maria.

 

"Kandungan sudah tidak diragukan lagi, anaknya sehat, struktur tulangnya juga sehat. Namun yang bermasalah soal kesehatan Sheila, karena psikis yang terganggu," paparnya lagi. 

 

Apa sudah menyiapkan nama untuk sang cucu?  "Oh ya, nama sudah kami persiapkan dan sudah banyak pilihan. Nantinya Sheila yang milih, yang pasti saya enggak mau ada nama yang keren," tuturnya.

 

Sementara untuk persiapan persalinan, Maria mengaku putrinya akan melakukan persalinannya di Jakarta. "Seperti diketahui peraturan penerbangan, usia tujuh bulan tidak boleh terbang. Sheila juga diharapkan tinggal di Jakarta karena ada tugas, selain itu dia jadi duta antiaborsi di Rumah Sakit Harapan Bunda," tutupnya. (C7-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com