Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Sheila: Bayi Dulu, Baru Karier

Kompas.com - 09/02/2010, 09:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesinetron Sheila Marcia, yang akan segera dibebaskan dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta,  pada Selasa (9/2/2010), menimbulkan pertanyaan, apakah ia akan kembali ke industti hiburan. 

"Entertaiment itu dunia dia, tapi Tuhan yang menentukan jalan dia. Sheila mencintai dunia entertaiment," ujar ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph.

Menurut Maria, kalau toh Sheila memutuskan kembali berkarier dalam industri hiburan, ia harus lebih dulu mengembalikan kepercayaan masyarakat. "Tergantung orang yang menilai. Mungkin enggak bisa langsung, Yang pasti, semaksimal mungkin membangunnya. Kalau bisa, timbul dengan sendirinya," tekannya. 

Namun, Maria sendiri sudah memberi lampu hijau jika Sheila ingin kembali ke industri hiburan. "Tante selalu support apa yang anak Tante lakukan. Kalau dipaksakan, anak pasti enggak mau," ujarnya lagi. 

Untuk itu Maria memberi .putrinya wejangan untuk memantapkan pilihannya. "Apa yang Sheila bikin, bikinlah apa yang dia bikin kepada Tuhan. Apapun yang dikerjakan, harus dengan hati," tekannya lagi. 

Namun, kembali ke industri hiburan bukanlah prioritas utama Sheila saat ini. "Aktivitas belum kami pikirkan, nanti saja. Kami pikirkan anaknya (bayi dalam kandungan Sheila) dulu," tutupnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com