Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Intan Nuraini Ada dalam Cokelat

Kompas.com - 10/02/2010, 19:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Intan Nuraini (24) mengibaratkan cinta seperti cokelat--ada yang manis dan ada yang pahit. Itulah yang bisa kita nikmati dari single pertama dari album barunya, Seperti Coklat.

Intan, yang terkenal sebagai penyanyi yang juga mencipta lagu berkat album-album Penguasa Lelaki (2007) dan Salut (2008), meluncurkan album baru berjudul Seperti Coklat. Kira-kira dua tahun Intan tidak mengeluarkan album, agar Intan tetap eksis, pihak label rekaman yang menaunginya memintanya untuk merilis album baru tahun ini, meskipun berupa album mini demi mengejar waktu. Album tersebut digarap dalam enam bulan. 

Seperti Coklat dipilih jadi judul album dan single pertama album yang berisi empat lagu tersebut karena Intan mengandaikan cinta seperti cokelat. "Aku ingin buat yang unik, agar diingat orang. Buat lagu yang ada cerita, kebetulan suka cokelat, aku berandai-andai kalau cinta rasanya ada yang pahit dan ada yang manis," cerita Intan di Planet Hollywood Jakarta, Rabu (10/2/2010). 

Tak ada banyak perubahan imej Intan dengan rilis album ketiganya. "Kalau untuk imej, Intan sendiri di sini lebih fresh dan simple dan cantik. Album ini enggak terlalu beda. Hanya, dilihat dari cover-nya, ada nuansa baru. Aku sedikit pop dan rock," terang bintang iklan dan pemain sinetron ini, yang akan meluncurkan album tersebut di Malaysia pada awal Maret 2010. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com