Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Babyface Selalu Cinta Indonesia

Kompas.com - 11/02/2010, 10:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Selalu ada alasan untuk Kenneth "Babyface" Edmonds untuk kembali tampil di Indonesia. Sejak kedatangan perdananya ke Indonesia pada 2008 untuk menghibur para penonton Jakarta International Java Jazz (Java Jazz) Festival, Babyface akan manggung lagi pada 7 Maret mendatang dalam pergelaran musik yang sama.

 

 

"Saya rasa sangat luar biasa untuk bisa kembali ke Indonesia," ujar Babyface, yang sedang berada di Los Angeles (California, AS), ketika berbincang dengan Kompas.com di Jakarta melalui telepon, Kamis (11/2/2010) WIB.

 

 

Babyface mengaku, selalu ada alasan baginya untuk tampil lagi di Indonesia. "Saya selalu cinta Indonesia. Saya cinta cara mereka mengapresiasi musik saya. Saya selalu cinta cara mereka merespons dan berinteraksi dengan saya," tuturnya.

 

 

Karena itu, untuk memuaskan para penyuka musiknya di Indonesia dalam Java Jazz Festival 2010, pria yang juga pencipta lagu, gitaris, dan produser musik ini akan naik ke pentas dengan bandnya. "Tidak banyak perbedaan persiapan. Saya akan kembali tampil dengan band saya seperti sebelumnya. Ini akan menarik," ujarnya.

 

 

Dalam Java Jazz Festival 2010, Babyface akan tampil pada 7 Maret malam mendatang di D2 Main Hall, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com