Terlibat Adegan "Berantem", Bra Bella Saphira Terlepas

Kompas.com - 11/02/2010, 14:41 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Bella Saphira (36) memberanikan diri menerima tawaran bermain film setelah 15 tahun tidak berkecimpung di dunia layar lebar. Artis berkulit bersih yang dikenal anggun ini bahkan cukup berani saat harus beradegan mengenakan bikini.

 

Namun, saat ditemui di sebuah kafe di Jalan Prof Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2010) malam, Bella justru tersenyum malu soal adegannya di film bergenre komedi berjudul Arisan Brondong tersebut. Dia menegaskan, adegan itu tidak vulgar dan dilakukan dengan proporsi yang pas.

 

"Sebenarnya bukan aku berani melakukan adegan terbuka, ya, karena di alur ceritanya tidak ada. Tapi, pas adegan itu di kolam renang tentu masih cocok ketika berbikini. Soal bagian atas terbuka sampai bra ikut lepas, itu pas adegan berantem, bajuku ditarik semua sampai yang bra ikut lepas," kata Bella yang mengaku untuk adegan itu gambar bisa diolah dengan trik sedemikian rupa sehingga nyaris tidak terlihat.

 

Apa adegan yang dia lakukan itu terkait dengan ketenarannya yang meredup? Hal ini ditampik Bella. Gadis berdarah Sumatera Utara yang lahir di Magelang, Jawa Tengah, ini mengatakan bahwa apa yang dilakukannya sesuai dengan profesionalitas dia sebagai artis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Gadis berambut panjang bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini mengungkapkan, selama ini ia jarang menerima tawaran bermain film.

 

"Dalam kurun waktu 15 tahun sejak 1995 aku memang lebih banyak mendapat tawaran bermain sinetron dan iklan. Jadi, (bermain di Arisan Brondong) ini kesempatan yang baik, apalagi filmnya komedi. Film ini tampil seksi tapi elegan. Enggak ada adegan yang aneh-aneh. Sudah ada teman-teman yang aku kasih lihat trailer-nya, dan mereka bilang, 'Mana adegan seksinya?' Nah, berarti memang bukan film vulgar. Film ini komedi banget dan banyak lucunya," kata Bella.

 

Dia mengaku sempat risi saat harus mengenakan bikini dan beradegan bajunya sobek hingga branya terlepas. Namun, gadis yang tenar saat menjadi bintang iklan produk sabun mandi ini merasa apa yang dia lakukan masih dalam batas wajar dan tidak ada hubungannya dengan urusan menaikkan pamor.

 

"Gue ini finalis gadis sampul, model, pemain sinetron, bintang iklan, jadi kalau soal ingin tenar enggak begitu. Hanya saja, kesan dari orang banyak bisa mengubah semuanya," ujar cewek yang malu-malu mengakui sudah punya tambatan hati—pria dewasa yang bekerja di Singapura—itu. (Cel/Warta Kota)



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.