Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Saphira Tertantang "Arisan Brondong"

Kompas.com - 11/02/2010, 15:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memerankan wanita dewasa berstatus janda satu anak dalam film terbarunya Arisan Brondong, aktris Bella Saphira mengaku sangat tertantang.

Dia juga tak malu-malu mengaku sangat senang karena bisa main bareng dengan anak-anak muda, yang sering disebut berondong. "Berondong itu ternyata ada yang ngefans sama gue lho," katanya bangga.

Lantas, apakah Bella juga memang suka berondong? "Wah, enggak kali, buat gaul aja. Brondong itu kan usianya 22 tahun ke bawah. Aku suka laki-laki yang sesuai denganku. Ya enggak lebih dari 42 tahun lah," katanya.

Bella enggan menjelaskan sudah sejauh mana hubungannya dengan pria yang tinggal di Singapura itu.

Film komedi Arisan Brondong bakal tayang di bioskop mulai 18 Februari. Film garapan Helfi Kardit di bawah bendera Maxima Production ini dijamin sang produser, Ody Mulya, tidak akan menuai kontroversi.

Pasalnya, Ody akan mengubah 'kesan' dua pemainnya, yakni Andi Soraya dan Bella Saphira, menjadi lebih glamor.

"Khusus untuk Andi Soraya, di film ini dikemas lebih mewah, enggak murahan. Andi jadi cewek cantik yang borju dan di film ini dia tampil beda dengan di film yang ramai dibicarakan sebelumnya, Hantu Puncak Datang Bulan. Pokoknya beda, lihat saja nanti, tidak vulgar," katanya. (Cel/Warta Kota)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com