Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Bingung Diberitakan Pisah Ranjang

Kompas.com - 12/02/2010, 10:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Titi DJ (44) selalu tertawa jika ditanya soal gosip telah pisah ranjang dengan sang suami, Ovi. "Iya, saya sendiri bingung. Gosip dari mana itu?" kata Titi saat wawancara terbatas dengan pers di kantor Trinity, Jalan Hayam Wuruk, Kamis (11/2/2010).

Titi menduga, gosip itu muncul karena dia beberapa kali datang ke suatu acara tanpa Ovi. "Kita kan tidak harus selalu berdua, karena masing-masing juga punya kesibukan. Kita masih mesra, kok," ucapnya.

Bagi Titi dan Ovi, cinta di antara mereka pun tak harus diungkapkan lewat perayaan Valentine. "Setiap hari ada kasih sayang. Saya dan Ovi tak punya rencana apa-apa (saat Valentine). Justru anak-anaklah, Salmaa, Salwaa, dan Keisha, yang punya acara sama teman-temannya. Kalau Axl (putra Ovi dari istri terdahulu) baru putus sama pacarnya. Daffa (adil Axl), dia pasti sama pacarnya. Gila tuh dia, setia amat pacaran dari kelas 3 SD," ungkap Titi tentang anak-anaknya.

Seakan ingin membuktikan kemesraan yang terjalin dalam keluarga, Titi pun melibatkan Ovi dan anak-anaknya di album terbarunya, Titi to Diana, yang akan dirilis 17 Februari nanti. Album itu memuat tujuh lagu yang pernah dipopulerkan Diana Nasution.

Di album ini Ovi mengaransemen empat lagu, yakni Jangan Biarkan (karya Hanny Tuheteru), Benci Tapi Rindu (Rinto Harahap) yang dibuat dengan unsur distorsi gitar, Sengaja Aku Datang (Rinto Harahap) yang dibuat slow rock, dan Dasar Lelaki (Melky Goeslaw) yagn diaransemen jadi full disco.

Di lagu Hapuslah Sudah, Titi didukung kuartet putrinya, yaitu Salmaa, Salwaa, Keisha, dan Stephanie, serta penyanyi Cindy Bernadette. "Tadinya bukan emreka (anak-anaknya) yang mau saja ajak. Tapi, tiga kali nyari suara anak-anak yang polos, tanpa vibrasi, tidak dapat. Ternyata, di rumah sendiri ada. Kebetulan, Salmaa dan Salwaa ikut paduan suara. Lumayan sulit ngajarin mereka. Tapi, pas rekaman sama mereka, selama tiga jam, studio jadi ramai dan seru. Yang suprise, suara Stephanie ternyata sangat halus," tutur Titi. (Yus)

Sementara itu, Axl mengisi suara drum di lagu Jangan Biarkan," Axl di-direct bapaknya (Ovi) sendiri. Tiga bulan latihan harus dikontrol karena dia biasa main powerfull, jadi harus diredam. Buat Axl sulit, karena harus menahan diri," ujar sang diva.

"Lucunya, begitu selesai rekaman anak-anak langsung menagih, 'Honorku mana, 'Oh, aku dapat duit ya'," imbuhnya. (Warta Kota/yus)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com