Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nugie Berharap Hobinya Menurun kepada Sang Anak

Kompas.com - 12/02/2010, 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain sebagai penyanyi dan personel grup band The Dance Company, Nugie juga cukup dikenal sebagai aktivis lingkungan. Karenanya, ia memiliki hobi  berkegiatan di alam terbuka. Nugie pun berharap hobinya itu menurun kepada anak lelakinya, Arka Jorka Nugroho.

 

"Kebetulan di sekitar rumah gue ada sedikit lahan, di situ bebas berkeliaran binatang seperti ular, kupu-kupu, bajing," cerita Nugie saat ditemui di acara kampanye The Year of Tiger 2010, Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2010).

 

Di halaman itu pula, kata Nugie, Arka lebih menyukai bermain di alam terbuka. "Dia lebih suka bermain daerah yang panas dan alam terbuka dan tanaman di sekitar rumah gue," ungkap Nugie. "Menurut gue jadi patokan bahwa anak gue akan ikutin gue," sambungnya.

 

Tanda-tanda itu, memberi keyakinan kepada Nugie bahwa kelak anaknya akan menyukai  kegiatan di alam terbuka. "Paling tidak jadi salah satu indikasi melihat anak umur tiga tahun suka dengan gaya hidup outdoor dan alam," jelas Nugie.

 

"Itu jadi indikator bahwa ayah dan anak sama. Kayaknya anak gue akan ikutin gaya-gaya gue," ujarnya. (C7-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com