Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Gigit Bibir Sendiri

Kompas.com - 13/02/2010, 07:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Dulu Titi DJ (43) merasa geli mendengar lagu-lagu gubahan Rinto Harahap yang dibawakan Diana Nasution. Kini Titi menyanyikan lagu-lagu penyanyi idolanya itu pada album Titi to Diana terbitan Trinity Optima Production. Lagu yang membuatnya geli itu antara lain ”Benci tapi Rindu”.

”Dulu kedengarannya lucu. Benci kok rindu. Kalau benci, ya benci. Kalau rindu, ya rindu aja ha-ha-ha...,” kata Titi yang ditemui di Studio Trinity, Kamis (18/2/2010).
Lagu itu, menurut Titi, harus dimasukkan dalam albumnya.

”Tak afdal kalau lagu itu tak ada di albumku,” kata Titi tentang ”Benci tapi Rindu” yang populer pada paruh kedua era 1970-an itu.

Syairnya antara lain, ...sedihnya hati, bencinya hati padamu/ sakitnya hati ini, namun aku rindu/ bencinya hati ini, tapi aku rindu….

Akan tetapi, Titi paling geli mendengar lagu ”Aku Tak Tahan Lagi” yang kondang lewat suara Diana Nasution juga. Titi lalu pelan-pelan melantunkan lagu itu. ”Bibir ini kugigit sendiri/ Hati ini kuremas sendiri...” Titi, dulu, tak habis pikir mengapa bibir sendiri kok digigit. Kini Titi juga melantunkan lagu itu dalam albumnya. Dan ia pun menggigit bibir sendiri.

”Ya, gigit bibir sendiri, tapi elegan,” kata Titi.
Elegan yang dia maksud adalah kemasan musik garapan Andi Rianto. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com