Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo: Ulang Tahun Reva Lebih Penting

Kompas.com - 15/02/2010, 14:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi aktor Ringgo Agus Rahman (27), yang lebih penting adalah merayakan ulang tahun aktris Revalina S Temat, ketimbang merayakan Hari Valentine berdua kekasihnya itu.

"Kalau gue bukan tipe orang yang merayakan Hari Valentine dengan makan malam. Gue pribadi enggak terlalu mementingkan itu," ucapnya. 

Tak berdua Reva pada Hari Valentine tahun ini bukanlah yang pertama bagi Ringgo. "Pasangan (Reva) enggak kecewa juga, karena tahun sebelumnya juga enggak (berdua). Yang lebih spesial mungkin ulang tahun dia, kalau buat hubungan gue dan dia," lanjutnya. 

Ringgo juga membantah bahwa hubungannya dengan Reva sedang retak. "Hubungan kami sekarang baik-baik saja, tapi kami lagi ada pekerjaan masing-masing," akunya. 

Ringgo pun belum bersedia mengatakan kapan dirinya akan melamar dan menikahi Reva. "Kepikiran buat serius, ada. Tapi, masalahnya, gue belum tahu. Gue bukan ingin menutupi, tapi memang belum ada obrolan ke arah situ, karena gue juga enggak tahu, jodoh gue dia atau bukan nantinya," tutur Ringgo, yang ingin menikah di bawah usia 30 tahun. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com