Bella Saphira Tak Mau "Brondong"

Kompas.com - 15/02/2010, 15:37 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Bella Saphira (36), yang masih ingin berkonsentrasi ke kariernya, mengaku tidak ingin memiliki kekasih yang perbedaan usianya jauh lebih muda darinya.

 

 

"Kalau bisa jangan punya pacar brondong (lelaki yang berusia jauh lebih muda). Kalau batas usianya 27, mungkin masih bisa. Lebih muda empat tahun dari aku, masih bisalah. Tapi, sekarang aku punya banyak teman cowok yang usianya di bawahku," ucapnya ketika ditemui di Senayan, Jakarta, Senin (15/2/2010). "Inginku, jangan yang terlalu tua atau muda. Kalau bisa, di atas usiaku tiga tahun," tambah pemain film Arisan Brondong ini.

 

 

Dengan umurnya yang sudah hampir "kepala empat", aku Bella pula, tak jarang ia didesak oleh orangtuanya untuk segera mendapat pendamping hidup. "Sering Mama yang tanya. Kalau Ayah, santai aja," ceritanya.

 

 

Namun, sebetulnya, kalau sudah memiliki kekasih, ia tidak suka berlama-lama pacaran. "Aku orangnya enggak mau pacaran lama-lama karena takut menyimpang, salah di mata Tuhan," terangnya.

 

 

Kini, ungkapnya, ada seorang lelaki yang tengah melakukan pendekatan dengannya. "Cari yang cocok aja di hati. Ada, tapi sekarang lagi mencocokkan diri," ujar Bella, yang berharap ada seorang pria idamannya yang akan menikahinya. (C9-09)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.