Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Ingin Penggemar Tiru Kostumnya

Kompas.com - 15/02/2010, 16:47 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Lady Gaga (23) ingin para penggemarnya meniru cita rasa fashion-nya.

Penyanyi lagu "Poker Face" ini, yang terkenal dengan busana eksentriknya, percaya bahwa penting bagi para penyukanya untuk memiliki kesempatan untuk berhubungan dengannya dengan cara meniru pilihan fashion-nya.

"Selalu penting untuk menjaga hubungan dengan para penggemar dan, tak peduli apa yang saya kenakan, saya ingin mereka menirunya," tuturnya. "Saya tidak ingin melukis sesuatu yang tak bisa mereka sentuh dan tidak bisa mereka jangkau," sambungnya.

Pencetak hit "Paparazzi" ini juga menuturkan bahwa ia menggunakan cita rasanya akan busana untuk menginspirasi orang-orang menjadi apa yang mereka inginkan. "Tidak ada salah konsepsi tentang saya. Saya adalah apa yang Anda lihat," katanya. "Saya hanya ingin menginspirasi orang-orang untuk merasa nyaman dengan diri mereka. Ini bukan soal uang, kelas, atau gengsi—ini tentang identitas dan memberi inspirasi kepada yang lain," katanya lagi.

Baru-baru ini Gaga berdua vokalis Cyndi Lauper meluncurkan lipstik edisi spesial dari perusahaan kosmetik MAC untuk MAC AIDS Fund. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com