Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji "Drive" Bahagia bila Bayi Sheila adalah Anaknya

Kompas.com - 16/02/2010, 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis grup band Drive, Anji, mengaku akan sangat bahagia jika bayi yang dikandung Sheila Marcia merupakan darah dagingnya. Ia juga tak menampik pernah punya kedekatan spesial dengan pesinetron yang sedang mengandung delapan bulan itu.

"Gue mengakui kok dekat dengan Sheila. Siapa sih yang enggak mau dekat dengan dia," ujar Anji saat ditemui seusai manggung bersama Drive di Jakarta Barat, Selasa (16/2/2010).

Anji mengaku kedekatan itu dimulai ketika Anji sempat putus dengan Rini. "Gue dan Rini, kan, sempat putus empat bulan, gue sempat dekat dengan beberapa orang, salah satunya Sheila," jelasnya.

Dengan kedekatan itu, Anji dan Sheila banyak berbicara dari hati ke hati. "Sama seperti orang yang lagi dekat, kami suka curhat soal kehidupan, pekerjaan," cerita Anji.

Namun, belum lagi kedekatan itu mengarah ke hubungan yang lebih serius, Sheila tiba-tiba mengandung dan Anji pun mengaku terkejut. "Wow! Sudah hamil aja," kisah Anji.

Tak ayal lagi, kondisi Sheila yang hamil seperti itu membuat Anji jadi sasaran gosip bahwa ia merupakan ayah biologis bagi bayi dalam kandungan Sheila. "Gosip itu konsekuensi dari pekerjaan," ujar Anji. "Kalau emang itu anak gue, ya senanglah," sambungnya.

Di sisi lain, terlepas dari kabar tak sedap itu, Anji tetap menyimpan simpati kepada Sheila. "Selama ini enggak ketemu, gue pengin ketemu tanya kabarnya. Dia sosok wanita yang kuat karena enggak semua cewek bisa nerima cobaan seperti itu. Dia gambaran sosok wanita yang hebat. Dia sosok wanita yang tegar," ujarnya. (C7-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com