Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eric Benet Suka Iklim Tropis Indonesia

Kompas.com - 17/02/2010, 15:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi R&B Eric Benet (39) dari AS, yang dilanggan tampil dalam Jakarta International Java Jazz Festival (Java Jazz), mengaku sangat suka berkunjung ke Indonesia meskipun tidak pernah lama.

 

"Saya selalu senang sekali setiap ada undangan itu (Java Jazz Festival)," kata Benet, yang sedang berada di AS ketika berbincang dengan Kompas.com di Jakarta melalui saluran telepon, Rabu (17/2/2010).

 

Yang membuat Benet merasa betah di Indonesia salah satunya adalah keramahan orang-orang Indonesia yang dijumpainya. "Saya selalu ingat akan orang-orang Indonesia yang ramah. Mereka selalu memberi senyum terbaik mereka. Luar biasa untuk kalian," ucapnya dengan hangat.

 

Tidak karena keramahan orang-orang Indonesia saja ia senang datang dan datang lagi ke Indonesia. Ia juga amat menyukai iklim tropis Tanah Air kita. "Saya sangat menyukai iklim dan cuaca yang sempurna di negara kalian. Sungguh sempurna. Ini salah satu tempat favorit saya, seperti Bali," puji lelaki kelahiran Milwaukee (AS), 15 Oktober 1970, ini. "Tapi, sayangnya, saya tidak yakin bisa atau tidak berkunjung ke Bali tahun ini," tambahnya.

 

Di sisi lain, Benet memberi pula bocoran untuk para penikmat musiknya di Indonesia. "Oh ya, saya sudah membuat persiapan dengan band saya. Kalian akan melihat saya. Dengan musik R&B saya pasti akan menghibur di Java Jazz nanti," pungkasnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com