Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vina Panduwinata: Lihat yang Seksi Kan Enak...

Kompas.com - 19/02/2010, 15:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com -- Dengan usianya yang sudah 50 tahun, Vina Panduwinata tak tahu apakah ia masih tampak seksi atau tidak. Menurut ibu beranak satu ini, sebenarnya yang terlihat seksi adalah pakaian yang dikenakan.

Dengan busana seksi, lanjutnya, orang jadi ikut tampak seksi. "Aku juga sering bilang ke desainer, aku sudah 50, apa yang mau dikasih lihat," ucapnya.     

Namun, lanjutnya, ia pada dasarnya suka melihat penampilan seksi. "Dan, harus diakui, melihat yang seksi kan enak," imbuhnya. Oleh karena itu, tak masalah baginya untuk mengenakan pakaian dengan desain agak terbuka, asal tidak melampaui batas yang diberlakukannya bagi dirinya. "Kalau menurutku, seksi itu is ok. Yang penting, jangan vulgar, karena kalau vulgar itu sudah enggak match dengan sifat dan usiaku," ujarnya.

Masih tentang penampilan tubuh, pada usianya yang tidak muda lagi itu Vina tak ingin menjalani bedah plastik demi mengembalikan bentuk dan ukuran dadanya ke yang ideal. "Waduh, itu agak susah menjaganya, karena itu ada hubungnnya dengan umur. Aku sudah punya anak dan pernah menyusui," tuturnya.  "Kan ada berbagai cara. Salah satunya, operasi. Tapi, aku enggak berminat ke arah sana. Aku ada cara lain. Tapi, untuk dibikin seperti anak muda, enggak mungkin," sambungnya.

Menurutnya, yang paling penting adalah menjaga kesehatan. "Tanpa kesehatan, kita enggak bisa berkarya," tuturnya lagi. "Salah satunya, aku makan enggak seperti dulu lagi, seabreg-abreg. Sekarang enggak diet. Tapi, disesuaikan dengan pekerjaan," tutupnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com