Foto Telanjangnya Beredar, Jenny Cortez Merasa Kecolongan

Kompas.com - 22/02/2010, 16:00 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang film Pemburu Hantu, Jenny Cortez, mengaku shock dan malu serta merasa kecolongan karena foto telanjang dadanya dari shooting film tersebut beredar di dunia maya.

 

 

 

"Awalnya aku tahu dari salah satu wartawan online. Ya, aku kaget begitu lihat foto itu," ungkap Jenny dalam jumpa pers yang digelarnya di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010).

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jenny mengaku, tidak seperti pada foto yang beredar itu, sebetulnya ia tak telanjang dada sepenuhnya. "Aku kan berpikir waktu terima ini, karena aku jadi Diana, perempuan yang jadi hantu, bukan wanita nakal, dan aku dikasih tahu bakal ada adegan topless, tapi tetap ditutup tiptop (semacam tank top)," jelas Jenny.

 

Menurut Jenny, ia kecolongan dengan beredarnya foto telanjang dadanya tersebut. "Aku shock, karena waktu adegan itu enggak ada satu pun kamera. Kenapa tiba-tiba bisa tersebar foto waktu adegan pakai tiptop," kilahnya.

 

 

Jenny mengaku pula, "Sebenarnya aku pakai kemben, tapi melorot. Tapi, waktu melorot aku enggak tahu sudah ada kamera yang mengambil gambar." Tekannya, "Di situ cuma ada aku dan beberapa kru. Aku lihat sendiri sama sekali enggak ada kamera." 

 

Selain shock, Jenny juga merasa malu. "Dibilang malu sih malu dan keluarga juga kena imbasnya. Foto seseksi apa pun, aku enggak pernah kelihatan payudaraku dua-duanya," ucapnya. 

 

Ke depan, Jenny berharap rumah produksi (PH) film Pemburu Hantu segera memberi kejelasan ihwal beredarnya foto tersebut. "Aku pengin dari pihak PH langsung memberi keterangan tentang yang sudah mengedarkan foto itu, karena fotonya sampai, maaf, payudaraku kelihatan," harap Jenny. 

 

Namun, Jenny tak kapok bermain film dengan adegan semacam itu. "Kalau merasa kapok, ini sudah jadi konsekuensi aku. Jadi, lebih hati-hati aja," ujarnya. (C7-09)



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.