Sienna Miller Lelang Tas Desainer untuk Haiti

Kompas.com - 22/02/2010, 21:31 WIB
Editor

LONDON, KOMPAS.com -- Aktris Sienna Miller (28) telah menunjukkan sisi kepeduliannya dengan menyumbangkan tas tangan Cartier yang dikenakannya ketika hadir dalam acara pemutaran perdana film GI Joe untuk dilelang dalam rangka mengumpulkan dana bagi Haiti.

Lelang itu akan diadakan dalam acara pemutaran Ghosts of Cite Soleil, film dokumenter tentang Haiti, khusus untuk para selebritas, di Electric Cinema yang eksklusif, pada 26 Februari 2010 waktu setempat. Tapi, Miller sendiri tak bisa hadir. Meskipun demikian, ia berharap bahwa sumbangannya itu akan memulihkan wilayah tersebut.

"Haiti masih sangat membutuhkan perhatian kita dan bantuan kita. Sorotan media  mungkin memudar, tapi kita tak boleh melupakan para korban yang selamat. Datanglah ke pemutaran Ghosts of Cite Soleil untuk belajar lebih lagi tentang negeri ini, yang telah menyentuh kita semua, sambil mengumpulkan dana penting bagi Haiti--salah satu negeri paling miskin di dunia," tuturnya.

Sutradara Ridley Scott juga telah menumbangkan barang-barang pribadinya untuk dilelang dalam acara itu. (femalefirst.co.uk/ATI)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X