Dongkrak Film Lewat Foto "Topless", Jenny Cortez Tak Terima

Kompas.com - 23/02/2010, 13:38 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak sedikit kalangan publik menuding bahwa foto telanjang dada atau topless Jenny Cortez dan Poppy Bunga di salah satu adegan film Pemburu Hantu tak ubahnya bagian dari strategi promosi untuk mendongkrak popularitas film garapan Cita Barru Production itu. Benarkah demikian? Jenny pun langsung membantahnya.

"Enggak. Itu enggak benar. Ini murni kecolongan," ucap Jenny saat ditemui di kawasan Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010).

Jenny menegaskan bahwa sama sekali tidak ada kaitan antara foto syur yang beredar di internet dan strategi promosi. "Film ini sudah naik Januari yang lalu, dan sudah turun juga (tidak tayang lagi di bioskop)," elak Jenny. "Jadi enggak ada istilah dompleng atau apa," tekannya.

Di sisi lain, Jenny yang mengaku merasa dirugikan sudah melayangkan somasi kepada pihak Cita Barru Production. Namun, Jenny belum bertemu dengan Poppy Bunga untuk membahas kemungkinan langkah hukum bersama. "Aku sama Poppy Bunga belum ada komunikasi. Sku serahin semua sama manajemen aku," tutupnya. (C7-09)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.