Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais-Jane Shalimar, Ada Apa?

Kompas.com - 23/02/2010, 20:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film Merantau, pesilat Iko Uwais, tak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada artis Jane Shalimar, yang dikabarkan sedang dekat dengannya.

Iko mengaku sudah lama kenal dengan kakak Jane. "Kenal sudah lama, tapi kenal sama kakaknya. Nah, begitu ketemu, jadi memori lagi kalau dia adiknya," cerita Iko ketika ditemui dalam acara peluncuran DVD dan VCD Merantau di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2010). 

Tak sebatas bisa kembali bertemu dengan Jane setelah sekian lama, kini Iko mengaku bernaung di perguruan silat yang sama dengan Jane. "Kebetulan dia ikut perguruan silat di Tiga Berantai, ya kami jadi latihan bareng," jelasnya. 

Sejak berlatih di perguruan silat yang sama itu pula Iko menaruh rasa kagum terhadap janda beranak satu tersebut. "Ya, Jane itu orangnya baik lah. Dia itu power girl banget, familiar dan friendly banget," puji Iko. 

Lantas apakah rasa kagum itu akan berbuah cinta? "Ade ape nih? Ade ape?," tanya Iko malu-malu. "Wa'alaikum salam," sambungnya sambil menghindari para peliput. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com