Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scherzinger-Hamilton Rajut Lagi Cinta yang Terkoyak

Kompas.com - 23/02/2010, 23:03 WIB

KOMPAS.com - Rupanya, kisah cinta antara Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger belum mencapai babak akhir. Setelah pada Januari lalu mereka mengumumkan secara resmi telah mengakhiri jalinan kasihnya karena ingin fokus ke kariernya masing-masing, kini dua selebritis dari dunia balapan mobil Formula 1 dan dunia tarik suara tersebut tampaknya merajut kembali cerita cintanya yang sempat terkoyak.

Ciuman mesra yang diperlihatkan di depan umum menjadi indikasinya. Tanpa perasaan sungkan bakal dilihat orang lain, dua anak manusia yang pernah menjalin cinta selama 20 bulan itu berciuman ketika kemarin berbelanja di Hollywood. Bahkan, ada juga beberapa foto mesra yang diposting, sebagai bukti.

Tak cuma itu. Apa yang diperlihatkan Hamilton, 25, dan Nicole, 31, bukan cuma menunjukkan bahwa mereka bakal jadian lagi, tetapi tampaknya mantan juara dunia F1 2008 dan anggota grup vokal Pussycat Doll tersebut sudah siap melangkah ke tahap yang lebih tinggi lagi, yaitu menikah.

Ya, Hamilton dan Scherzinger diduga sedang mempersiapkan rencana pernikahannya yang akan diadakan pada akhir tahun ini. Hal tersebut diperkuat oleh jawaban Scherzinger, ketika ditanya oleh asisten toko selama mereka berbelanja.

Entah serius atau cuma guyonan, sambil tersenyum wanita cantik dengan tubuh langsing dan seksi itu mengatakan, "Tahun ini--gaun pengantinku."

Bahkan, seorang sumber mengatakan kepada The Sun, bahwa Scherzinger yang sekarang tinggal di Los Angeles, rela mengorbankan rencananya untuk pergi ke luar negeri hanya untuk mewujudkan pertemuan nan mesra ini. Diperkirakan, mereka juga sudah mengungkapkan keinginan untuk membuka kembali kisah yang lama dan siap membangun lagi puing-puing cinta yang berantakan.

"Mereka telah mengambil keputusan yang sulit, dan keduanya menyesal," demikian pernyataan sumber tersebut seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (23/2/10).

Kembali ke peristiwa bulan Januari, Scherzinger dan Hamilton secara baik-baik memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan hanya sebagai teman dekat. Ini dilakukan, karena baik Hamilton maupun Scherzinger ingin fokus pada kariernya masing-masing.

Nah, setelah itu Scherzinger bisa menyelesaikan album solonya dengan judul "Her Name Is Nicole", sedangkan Hamilton fokus pada tim McLaren untuk F1 2010, di mana dia akan berduet dengan kompatriotnya dari Inggris yang merupakan juara dunia 2009, Jenson Button.

Ah... ini yang namanya cinta lama bersemi kembali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com