Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cole-Cheryl Berpisah

Kompas.com - 24/02/2010, 08:20 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Melalui juru bicaranya, penyanyi Girls Aloud, Cheryl, mengonfirmasikan telah berpisah dari bek Chelsea, Ashley Cole. Menurut The Sun, Cole juga sudah meninggalkan rumah mereka yang dijuluki media Inggris Hurtmore House.

"Cheryl Cole berpisah dari suaminya, Ashley Cole. Cheryl meminta media untuk menghormati privasinya selama masa sulit ini," demikian pernyataan juru bicara Cheryl.

Perceraian ini berawal dari terungkapnya perselingkuhan Cole dengan sejumlah perempuan dalam beberapa tahun terakhir. Cheryl menilai, Cole tak bisa diharapkan untuk betul-betul bertobat dan setia kepadanya.

Meski begitu, bercerai tetap bukan pilihan mudah. Apalagi, Cheryl sempat berpikir untuk berhenti dari grup Girls Aloud dalam waktu dekat ini untuk fokus pada usaha mendapatkan momongan.

Cheryl kemudian kabur ke Los Angeles untuk menenangkan diri. Ia juga meminta pandangan dan saran dari teman dekatnya, penari Derek Hough.

Setelah merasa memiliki energi cukup, Cheryl mengirimkan pesan singkat dari Los Angeles, Minggu (21/2/2010), kepada Cole, yang berisi pernyataan bahwa perkawainan telah berakhir dan Cole diminta pergi dari rumah.

Cheryl tiba di rumah, Senin (22/2/2010), dan menemukan Cole sudah tak ada di rumah. Menurut The Sun, Cole meninggalkan rumah pagi-pagi sekali.  (SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com