Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diana Nasution: Ello-Julie Jangan Terburu-buru Nikah

Kompas.com - 24/02/2010, 19:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai ibu dari vokalis Ello, penyanyi senior Diana Nasution mengaku bahwa anaknya itu agak tertutup untuk masalah hubungan cintanya dengan aktris Julie Estelle. Namun, Diana tetap memberi saran kepada Ello. Ia berharap Ello dan Julie tidak cepat-cepat menikah. 

Diana mengatakan, kedekatan seorang ibu dengan anak perempuannya berbeda dibandingkan dengan kedekatannya dengan anak lelakinya. Begitu pula ia dengan Ello. "Ya, paling dia (Ello) bilang kalau jalan sama Julie," tutur Diana ketika diajak berbincang-bincang di Studio IV RCTI, Jakarta, Selasa (23/2/2010). 

Lepas dari sikap Ello yang agak tertutup kepada Diana, Diana tetap menilai positif kekasih putranya tersebut. "Kalau masalah cantik, relatif ya. Tapi, saya lihat, dia (Julie) punya hati yang baik. Biasa saja, enggak yang bagaimana gitu," tuturnya lagi. "Walaupun dia artis, dia enggak menunjukkannya waktu ke rumah. Sudah kaya orang 'biasa', enggak ngartis," tekannya. 

Karenanya itulah Diana merestui hubungan Ello dengan Julie. "Selama masih positif, enggak masalah, karena mereka masih pacaran," kata penyanyi lagu "Jangan Biarkan" ini. 

Namun, meskipun Diana merestui hubungan mereka, bukan berarti ia begitu saja memberi lampu hijau kepada pasangan penyanyi dan pemain film itu untuk segera menikah. "Ya, semua harus dilihat-lihat lagi, karena mereka juga sama-sama sibuk sama karier mereka," alasan Diana. "Ya, jangan terlalu cepat ambil keputusan. Ya, pokoknya jangan coba-coba lah," tegasnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com