Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia: Usia Boleh 34, Tetap Pakai Baju ABG

Kompas.com - 25/02/2010, 13:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun usianya 34 tahun, Maia Estianty tak segan mengenakan busana remaja, demi terlihat tetap muda ketika tampil sebagai artis.  

Bagi Maia, yang bersama Mey Chan mengibarkan duo Maia, fashion sangatlah penting. "Buat aku, fashion itu sangat penting. Aku ingin terlihat cantik. Untuk dikenal dengan orang, kita harus fashionnable. Kalau kita berantakan, pasti orang enggak ingin mengenal kita," tutur penyanyi, pencipta lagu, dan pemusik ini.
Fashion dan make-up, lanjutnya, juga penting baginya karena menunjukkan karakter.

Demi terlihat menarik, janda berputra tiga ini tak segan pula mengenakan busana dan perlengkapan fashion lainnya untuk remaja. "Meski sudah tua, aku tetap cuek pakai baju ABG. Terserah orang mau bilang apa, aku tetap PD (percaya diri) aja," ujar mantan model remaja ini.

Namun, menurut mantan model remaja ini, perempuan bisa terlihat menarik tanpa harus mengenakan busana dan perlengkapannya yang berlabel terkenal dan berharga mahal. "Fashionable, enggak harus bermerek, Yang penting, kalau buatku, elegan, simple, tapi enggak murahan banget juga," tutur Maia, yang ikut memperagakan busana dalam acara Fabulous House of Kanaya Tabitha, Rabu (24/2) malam di Jakarta. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com