Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Java Jazz, Dira Berlakukan "Jam Malam"

Kompas.com - 04/03/2010, 09:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jazz Dira J Sugandi bakal sangat sibuk dalam hajatan Java Jazz Festival tahun ini. Selama penyelenggaraan festival jazz selama tiga hari, 5-7 Maret, dia akan menyanyi dalam empat pertunjukan.

”Kelihatannya masih akan tambah lagi karena tadi aku diajak Tony Monaco untuk bernyanyi bareng,” tutur Dira seusai tampil pada jumpa pers terakhir Java Jazz Festival di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (3/3).

Pada hari pertama gelaran bertajuk ”AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2010”, Jumat, Dira akan tampil bersama Dwiki Dharmawan Project, menyanyikan lagu ”Lamalera’s Dream” karya Dwiki.

Pada Sabtu, penyanyi hitam manis ini akan tampil dalam tiga pentas.

”Sore, saya tampil sendiri, membawakan lagu-lagu sendiri. Agak malam, saya menyanyi bareng Diane Warren untuk lagu ’Have You Ever’-nya Brandy. Paling malam, saya sama Indro Hardjodikoro Trio. Hari Minggunya bareng Pak Oele (Pattiselanno) Tribute to Stevie Wonder,” papar Dira.

Selama dua minggu terakhir, Dira menjaga betul kesehatan. Ia tak berani tidur di atas pukul 23.00. ”Pulang malam dibatesi banget, pokoknya jam sebelas malam saya harus tidur untuk menghindari sakit tenggorokan,” tandas Dira. (DHF)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com